Wakapolda Kalteng ikuti Executive Summary KKDN Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021, Secara Virtual

Pelopor.Net - 29 Juli 2021 - 08:12 WIB
Wakapolda Kalteng ikuti Executive Summary KKDN Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021, Secara Virtual
 ()
|
Editor

Wakapolda Kalteng ikuti Executive Summary KKDN Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021, Secara VirtualPalangka Raya, Pelopor.net- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mengikuti paparan executive summary kuliah kerja dalam negeri Pasis di Provinsi Kalteng oleh Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021 secara virtual.

Executive summary kali ini berjudul “Konsep Pembinaan dan Pembangunan Potensi Sumber Daya Nasional serta Penataan Wilayah Pertahanan di Wilayah Provinsi Kalteng Guna Menjadi Ruang Alat & Kondisi Pertahanan Negara Yang Tangguh Dalam Rangka Memperkuat Sistem Pertahanan Negara Indonesia”.

Hari ini, Kamis (29/7/21) bertempat di ruang kerjanya, Ida menyampaikan pokok pembahasan dari arah dan strategi pimpinan diwilayah kewenanganya dalam menghadapi ancaman aktual dan potensial.

“Saya, berharap dalam situasi saat ini peran pimpinan juga harus lebih optimal dalam upaya penanganan covid-19 dan harkamtibmas diwilayahnya,” ucap Ida.

Ida menegaskan, saat ini pihaknya mempunyai program diwilayah dengan memaksimalkan 4 fokus kerja tahun 2021.

“Fokus kerja yang menjadi prioritas yaitu penanganan covid-19, penanganan karhutla, pengawalan food estated dan penanganan tindak pidana SDA di masing masing wilayah di Provinsi Kalteng,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan turut hadiri pimpinan kajian Brigjen TNI I Ketut Duara, S.E., M.Tr., Staf Ahli Gubernur Bidang SDM Prov. Kalteng, Kasrem 102 Panju Panjung, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Danlanal Banjarmasin dan seluruh Pasis Dikreg XLVIII Sesko TNI T.A. 2021.(45R)

 672 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X