Polresta Palangka Raya Gelar Acara Kenal Pamit Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

Pelopor.Net - 30 Juli 2021 - 08:33 WIB
Polresta Palangka Raya Gelar Acara Kenal Pamit Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net– Pergantian jabatan Kabag Sumda, Kabag Ops dan Kasat Intelkam dilakukan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, dengan menggelar acara kenal pamit, Jumat (30/7/2021) pagi.

Acara tersebut digelar pada Gedung Utama Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Wakapolresta dan dihadiri oleh para PJU beserta personel.

Jabatan Kabag Ops yang semula dijabat oleh Kompol Edia Sutaata kini diemban oleh Kompol Aris Setiyono, sedangkan Kabag Sumda diserahterimakan dari AKBP Isak Kilay kepada AKP Uni Subiyanti.

Selain itu, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Subur kini diemban oleh AKP Budi Susanto, yang telah terlebih dahulu dilakukan serahterima jabatan pada beberapa saat yang lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini, serta selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di kesatuan Polresta Palangka Raya,” ucap Kapolresta.

Kapolresta berharap agar para pejabat barutersebut dapat menyesuaikan diri dalam dinamika tugas di Polresta Palangka Raya serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diserahterimakan.

“Agar menjaga hal-hal yang sudah bagus dalam pelaksanaan tugas selama ini, serta meningkatkannya untuk dapat menjadi lebih baik lagi, demi nama baik Polri, Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya,” pungkas Jaladri. (45R)

 642 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X