Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Latihan Pedang Pora dan Gladi Serah Terima Kapolresta

Pelopor.Net - 30 Juli 2021 - 15:40 WIB
Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Latihan Pedang Pora dan Gladi Serah Terima Kapolresta
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepemimpinan Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. sebagai Kapolresta Palangka Raya sebentar lagi akan berganti kepada pejabat baru, yakni Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H.

Serah terima komando Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng itu pun akan dilakukan dengan Acara Tradisi Serah Terima yang direncanakan akan digelar pada Hari Senin (2/8/2021) mendatang.

Guna mempersiapkan acara tersebut, Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. pun memimpin latihan Pedang Pora dan gladi serah terima kapolresta di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (30/7/2021) sore.

“Latihan Pedang Pora dilakukan oleh para Perwira tingkat Pertama (Pama) Polresta Palangka Raya, yang rencananya akan digelar pada tradisi acara serah terima Kapolresta Palangka Raya mendatang,” tutur Wakapolresta.

Selain latihan Pedang Pora, gladi rangkaian acara pun dilakukan guna mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaannya kelak, yang juga didampingi oleh Kabag Sumda, AKP Uni Subiyanti bersama para Kasat.

“Semoga ketika pelaksanaan acara nantinya akan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah dirancang, tanpa terkendala sedikit pun,” pungkas Andiyatna sembari memimpin latihan dan gladi tersebut. (45R)

 801 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X