Polda Kalteng Gelar Wisuda Purnabakti Pegawai Negeri Pada Polri

Pelopor.Net - 31 Juli 2021 - 09:38 WIB
Polda Kalteng Gelar Wisuda Purnabakti Pegawai Negeri Pada Polri
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar wisuda purnabakti pegawai negeri pada Polri bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Kapolda menyampaikan, sebanyak 11 orang akan melaksanakan purnabakti yang terdiri dari 9 orang berpangkat Perwira Menengah (Pamen), 1 orang berpangkat Perwira Pertama (Pama), dan 1 orang Aparatur Sipil Negera (ASN).

“terima kasih kepada para personel yang purnabakti, karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi terhadap Polri,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, pencapaian ini merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT yang patut disyukuri oleh rekan rekan wisudawan purna bakti semua.

“Saya berharap di masa pensiun nanti, rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri,” tuturnya.

Untuk diketahui kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(45R)

 321 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X