Brimob Kalteng Itensifkan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Rajawali Kota Palangka Raya

Pelopor.Net - 1 Agustus 2021 - 09:28 WIB
Brimob Kalteng Itensifkan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Rajawali Kota Palangka Raya
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Satbrimob Polda Kalteng kembali intensifkan penyemprotan disinfektan di sejumlah objek vital sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Pasar Rajawali, ATM BNI Jl.Tjilik Riwut, Rumah Jabatan Bapak Kapolda dan Wakapolda serta Asrama Satbrimob Polda Kalteng. Minggu (01/08/2021) siang.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pencegahan dengan rutin seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, seperti pasar-pasar tradisional maupun modern dan objek vital lainnya.

“Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, para personel Brimob Polda Kalteng juga menyampaikan imbauan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, seperti selalu memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak,” ungkapnya.(45R)

 825 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X