Kapolresta Palangka Raya bersama Forkopimda Salurkan Bansos kepada Pasien Isoman Covid-19

Pelopor.Net - 2 Agustus 2021 - 11:24 WIB
Kapolresta Palangka Raya bersama Forkopimda Salurkan Bansos kepada Pasien Isoman Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi A. Mustofa, S.I.K., M.H. bersama jajarannya bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayahnya.

Salah satunya yakni menyalurkan bansos di Jalan Menteng XII, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang didampingi pula oleh Walikota, Fairid Naparin, Dandim 1016/Palangka Raya dan para PJU Polresta beserta jajaran, Senin (2/8/2021) yang mulai pada pukul 13.00 WIB.

Kapolresta menjelaskan, bansos tersebut diserahkan kepada para petugas Posko PPKM Kelurahan Menteng guna didistribusikan kepada para pasien isolasi mandiri (isoman) Covid-19, yang akan dibantu oleh para Bhabinkamtibmas dan personelnya.

“Bansos berupa bahan-bahab sembako akan dibagikan kepada para pasien Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta.

Selain menyerahkan bansos, rombongan tersebut juga melakukan koordinasi bersama para perangkat PPKM, Kelurahan Menteng hingga Kecamatan Jekan Raya mengenai penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro saat ini.

“Para petugas diharapkan dapat lebih mempertajam penghimpunan data pasien Covid-19 dan upaya Testing, Tracking, Treatment (3T) di tingkat RT, RW hingga kelurahan, yang menjadi dasar untuk menindaklanjuti penerapan PPKM dan upaya mitigasi Pandemi Covid-19,” pungkas Sandi. (45R)

 666 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X