Wakapolda Kalteng Meninjau Beberapa Fasilitas Di Mako Ditpolairud Polda Kalteng

Pelopor.Net - 3 Agustus 2021 - 09:40 WIB
Wakapolda Kalteng Meninjau Beberapa Fasilitas Di Mako Ditpolairud Polda Kalteng
 ()
|
Editor

Sampit, Pelopor.net – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Waka Polda Kalteng) Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., melakukan kunjungan kerja ke Mako Ditpolairud Polda Kalteng, JL. HM. Arsyad KM. 15 Sampit, Selasa (03/08/2021) pagi.

Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., bersama PJU Polda Kalteng tiba di Mako Ditpolairud Polda Kalteng di sambut langsung oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. dan Wadirpolairud Polda Kalteng AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. serta Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kalteng yang tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan kunjungan kerjanya Wakapolda Kalteng melakukan pengecekan Kapal Pemburu Cepat (KPC) yang merupakan armada terbaru yang dimiliki oleh Ditpolairud Polda Kalteng.

Selain melakukan pengecekan Kapal Pemburu Cepat (KPC) orang nomor dua di Polda Kalteng ini juga mengecek kolam selam Wira Satya 1996, yang di gunakan sebagai sarana peningkatan kemampuan baik personel Ditpolairud Polda Kalteng maupun dari instansi lain seperti TNI, Basarnas dan instansi yang lain.

Tidak lupa juga Wakapolda Kalteng mengecek fasilitas lain yang dimiliki Ditpolairud Polda Kalteng antara lain ruang pelayanan publik dan Green House. (45Ri)

 135 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X