Polres Gunung Mas Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Dosis 2 covid-19 Inactivated Sars CoV – 2 Virus.

Pelopor.Net - 3 Agustus 2021 - 14:29 WIB
Polres Gunung Mas Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Dosis 2 covid-19 Inactivated Sars CoV – 2 Virus.
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Tekan angka penularan Virus Covid-19, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan kepatuhan pakai masker serta suntik vaksin kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak terkait baik itu Gugus Tugas mapupun dari pihak TNI-Polri, Selasa (03/8/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Tumbang Anjir yang dilaksanakan di Pos Taman Kota Kuala Kurun dengan vaksin berupa tahap 1 dan tahap 2 dengan rincian pelayanan publik sebanyak 15 orang, pra lansia sebanyak 15 orang, lansia sebanyak 8 orang dan umum sebanyak 45 orang.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.k. menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini seretak dilakukan dengan tema Merdeka Bervaksin untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, “Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut dari masyarakat yang divaksin hanya cukup membawa KTP (identitas diri) dan yang vaksin kedua membawa bukti surat vaksin yang pertama serta dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (45R)

 648 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X