Peduli Korban Kebakaran, Ditsamapta Polda Kalteng Bagikan Puluhan Paket Sembako Dan Makanan

Pelopor.Net - 4 Agustus 2021 - 07:15 WIB
Peduli Korban Kebakaran, Ditsamapta Polda Kalteng Bagikan Puluhan Paket Sembako Dan Makanan
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Wujud kepedulian kepada korban kebakaran, Dirsamapta Polda kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menyambangi serta memberikan bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Tumbang Rungan Kec. Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa(03/08/21) malam

“Kita turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pemukiman padat penduduk di daerah Tumbang Rungan ini,” ujar Jaladri di sela-sela kunjungannya.

Pihaknya menyambangi lokasi kebakaran serta memberikan bantuan kepada para korban.

“Ada sekitar 141 warga korban kebakaran dan 30 rumah dan 2 sarang walet hangus akibat kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran diduga dipicu pertengkaran sepasang suami istri hingga membakar kasur yang menyebabkan kebakaran wilayah tersebut,” jelas Jaladri.

Ditsamapta menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran, berupa puluhan paket sembako dan makanan siap saji.

Jaladri menerangkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban para warga korban kebakaran,” tutupnya.(45R)

 135 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X