Peduli Korban Kebakaran, Polda Kalteng Bagikan Bantuan Paket Sembako dan Makanan Untuk Warga Tumbang Rungan

Pelopor.Net - 4 Agustus 2021 - 10:35 WIB
Peduli Korban Kebakaran, Polda Kalteng Bagikan Bantuan Paket Sembako dan Makanan Untuk Warga Tumbang Rungan
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kebakaran yang melanda pemukiman penduduk di Desa Tumbang Rungan, pada selasa siang (03/8/21) menyebabkan kesedihan bagi masyarakat RT.002 RW.001 Kel.Tumbang Rungan, Kec.Pahandut, Kota Palangka Raya

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali menunjukan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran.

Penyerahan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. yang mewakili Kapolda Kalteng didampingi para pejabat utama Polda Kalteng.

“Kita turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pemukiman penduduk di daerah Tumbang Rungan ini,” ucap Ida.

Ida menyampaikan, ada sekitar 135 warga korban terdampak dan 30 rumah, 2 Bangunan Walet, 1 TPA Alquran dan 5 Warung yang hangus akibat kebakaran tersebut.

“Ada sekitar 50 paket sembako dan masker serta 150 paket makanan siap saji yang diberikan,”ungkapnya.

Ida menerangkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban para warga korban kebakaran,” tuturnya.(45R)

 297 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X