Personil Polsek Manuhing Awasi Distribusi Bantuan Beras PPKM 2021 Pemerintah

Pelopor.Net - 5 Agustus 2021 - 08:27 WIB
Personil Polsek Manuhing Awasi Distribusi Bantuan Beras PPKM 2021 Pemerintah
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polres Gunung Mas – Polsek Manuhing, Saat ini pemerintah memberlakukan PPKM Mikro sehingga ada dukungan dari pemerintah pusat melalui kemensos untuk menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang kurang mampu.

Personil Polsek Manuhing Polres Gunung Mas dalam hal ini para Bhabinkamtibmas di desa dan kelurahan membantu mengawasi distribusi bantuan tersebut agar sampai ditempat, Rabu (04/08/21).

Atas perintah Kapolsek Manuhing Iptu Juwito, S.E., kepada para Bhabinkamtibmas desa dan kelurahan agar mengawasi pendistribusian beras PPKM 2021 serta menyalurkannya kepada warga namun tetap sesuai prosedur protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker bagi warga penerima manfaat dan tetap jaga jarak atau physical distancing.

Sampai saat ini pendistribusian beras PPKM 2021 pemerintah dalam hal ini Kemensos yang telah menerima distribusi adalah seluruh desa di Kecamatan Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya.

Kapolsek Manuhing Iptu Juwito, S.E., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut bahwa untuk kelancaran distribusi bantuan pemerintah berupa beras kami sebagai anggota Polri akan mengawasi dalam penyalurannya sehingga benar-benar tersalur kepada warga yang membutuhkan, ucap Iptu Juwito, S.E. (45R)

 669 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X