VAKSINASI SERENTAK SE-KALIMANTAN TENGAH, RUMKIT BHAYANGKARA IKUT LAYANI RIBUAN PESERTA VAKSIN

Pelopor.Net - 5 Agustus 2021 - 11:12 WIB
VAKSINASI SERENTAK SE-KALIMANTAN TENGAH, RUMKIT BHAYANGKARA IKUT LAYANI RIBUAN PESERTA VAKSIN
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), TNI dan Polri dalam mempercepat serta memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. Hari ini Kamis, 5 Agustus 2021 Pemprov Kalteng, TNI dan Polri menggelar vaksinasi serentak di seluruh Kalimantan Tengah.

Dalam pelaksanaan vaksinasi seretak dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengusung Tema ”Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” tersebut Tim Vaksinator Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya ikut serta dalam melayani ribuan peserta vaksin bertempat di Aula Universitas Palangka Raya (UPR).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan untuk Vaksinasi Covid-19 di Prov. Kalteng di pusatkan di Lapangan Olahraga Sanaman Mantikei dan GOR Universitas Palangka Raya. Target vaksinasi serentak di Kalteng sekitar 25.000 – 30.000 orang, diutamakan vaksinasi dosis 2 yang sudah sampai waktunya dan / atau lewat tenggat waktu yang telah ditentukan.

“Kegiatan ini diluncurkan sebagai upaya dalam mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 serta mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di Kalteng dan sebagai memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76”, ungkap dr. Anton Sudarto

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari, S.A.P., M.A. mewakili Kapolda Kalteng didampingi oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Pada kesempatan tersebut Wakapolda memberikan bantuan sembako kepada perwakilan Mahasiswa BEM UPR sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada Mahasiswa yang ikut terdampak pandemi Covid-19.(45R)

 813 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X