Polres Gumas Gelar Pisah Sambut Kapolres Gunung Mas

Pelopor.Net - 5 Agustus 2021 - 12:28 WIB
Polres Gumas Gelar Pisah Sambut Kapolres Gunung Mas
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Kepolisian Resor Gunung Mas menggelar pisah sambut Kapolres Gunung Mas Polda Kalteng yang dilaksanakan di Mapolres Gunung Mas, Kamis (05/08/2021). Pagi

Diawali dengan penyambutan Kapolres Gunung Mas yang baru, AKBP Irwansah, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres Gunung Mas Kompol Daeng R. Mahardani, S.I.K., M.H. dengan disambut tarian adat Dayak, serta jajaran kehormatan, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora oleh PJU Polres Gunung Mas.

Kegiatan penyambutan Kapolres Gunung Mas tersebut digelar secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Setelah acara penyambutan digelar Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. langsung menuju Aula Rupatama untuk menerima laporan kesatuan dari AKBP Rudi Asriman, S.I.K. yang dihadiri oleh PJU dan Personil Polres Gunung Mas.

Dalam sambutan tersebut AKBP Rudi Asriman. S.I.K. menyampaikan,”banyak terimakasih kepada seluruh personil Polres Gunung Mas atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas selama kepemimpinannya, “Ucap Rudi.

Pada kesempatan tersebut AKBP Irwansah, S.I.K Kapolres Gunung Mas yang baru juga menyampaikan banyak terimaksih kepada AKBP Rudi Asriman, S.I.K dalam membangun Polres Gunung Mas semasa beliau menjabat “kata Kapolres.

Setelah Acara Pisah Sambut, Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. didampingi Pejabat Utama, Kapolsek dan seluruh personil Polres Gunung Mas mengantarkan AKBP Rudi Asriman, S.I.K. yang diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Gunung Mas dan selanjutnya akan berpindah tugas ke Polda Riau sebagai Wadir Pam Obvit Polda Riau. (45R))

 786 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X