Ciptakan Inovasi Cegah Kerumunan, Kapolda Kalteng Launching WA BOT Pendaftaran Merdeka Bervaksin

Pelopor.Net - 6 Agustus 2021 - 07:16 WIB
Ciptakan Inovasi Cegah Kerumunan, Kapolda Kalteng Launching WA BOT Pendaftaran Merdeka Bervaksin
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Berbagai upaya dilakukan oleh Polda Kalteng dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta mempercepat vaksinasi di wilayah hukumnya.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pagi ini melaunching WA Bot pendaftaran merdeka bervaksin bagi (45masyarakat Provinsi Kalteng, bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Jumat (06/08/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dedi menyampaikan, WA Bot yang dilaunching ini merupakan layanan untuk mempermudah pendaftaran vaksin bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui nomor WA 081251824861, kemudian ketik Halo/Vaksin untuk mendapatkan informasi layanan selanjutnya,” terang Kapolda.

Dedi menerangkan, ada 3 huruf menu layanan diantaranya huruf L untuk melihat daftar layanan, A untuk mengambil nomor antrian dan I untuk melihat informasi vaksin.

“Saya berharap, semoga dengan adanya inovasi seperti ini dapat mempermudah masyarakat dalam pendaftaran vaksin tanpa harus mengantri dan dapat mencegah kerumunan,” pungkasnya.(45R)

 696 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X