Tinjau Posko PPKM Desa Tahai Baru, Wakapolda Kalteng Bagikan Bansos Ke Warga

Pelopor.Net - 7 Agustus 2021 - 12:03 WIB
Tinjau Posko PPKM Desa Tahai Baru, Wakapolda Kalteng Bagikan Bansos Ke Warga
 ()
|
Editor

Pulang Pisau, Pelopor.net, Kalteng – Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Food Estate Desa Belanti Siam, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. bersama rombongan meninjau Pos PPKM di Desa Tahai Baru, Kec.Maliku, Kab.Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Sabtu (07/8/21) siang.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan Pos PPKM berjalan dengan lancar, sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian serta evaluasi upaya penanganan Covid-19.

Ida menyampaikan, peninjauanya kali ini pihaknya juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di Desa Tahai Baru.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan bapak ibu semua yang dengan sukarela menjaga dan mengaktifkan Pos PPKM ini,” ungkapnya.

Selain membagikan paket sembako, Wakapolda juga membagikan masker dan multivitamin kepada masyarakat dan petugas Pos PPKM.

Untuk diketahui peninjauan Pos PPKM ini dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Kasrem 102/PJG, Kapolres Pulpis serta unsur Forkopimda setempat.(45R)

 117 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X