Antisipasi Kerumunan, Polair Lakukan Pengamanan Vaksin Di Palangkau Lama

Pelopor.Net - 7 Agustus 2021 - 12:08 WIB
Antisipasi Kerumunan, Polair Lakukan Pengamanan Vaksin Di Palangkau Lama
 ()
|
Editor

Palangkau Lama, Pelopor.net – Markas Unit Palangkau Lama, Ditpolairud Polda Kalteng laksanakan pengamanan penyuntikan vaksinasi Covid 19 tahap ke dua untuk masyarakat Desa Palangkau Lama oleh UPT Puskesmas Palangkau. Sabtu (07/08/21)

Kegiatan Personel Marnit ini tak lain agar menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid 19 kepada masyarakat desa Palangkau Lama. Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mngikuti kegiatan tersebut, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K. M.Hum mengatakan kepada Marnit dan Kapal Polisi jajaran Ditpolairud Polda Kalteng agar selalu siap dan tanggap dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Salah satu giat yang kita utama sekarang iyalah pelaksanaan pengamanan, pengawalan Vaksin dan pengamanan kegiatan Vaksin Covid 19 yang sedang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Aiptu Nia Kurniawan mengatakan, “Kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Marnit Palangkau Lama, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dengan adanya kegiatan Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir. (45R)

 711 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X