Hari Ulang Tahun Ke -1  Media Pelopor Menggelar Tasyakuran

Pelopor.Net - 10 Agustus 2021 - 12:58 WIB
Hari Ulang Tahun Ke -1  Media Pelopor Menggelar Tasyakuran
 ()
|
Editor

Surabaya, Pelopor.net – Media online dan Cetak Pelopor merayakan Hari jadi nya yang pertama di Hotel Tanjung, Jalan Panglima Sudirman Surabaya pada Selasa 10 Agustus 2021, Pukul 10:00 WIB.

Turut hadir dalam acara satu tahun media Pelopor antara lain KH. Zainuddin Husni. SH.MH. sebagai Dewan penasehat media pelopor dan Yousri Nur Raja Agam, M.H. Dewan pakar PWI Jawa Timur sekaligus sebagai dewan penasehat media pelopor sebagai narasumber dan memberikan pembekalan jurnalistik wartawan pelopor, Bertus lasut sebagai wartawan senior Pelopor, Acharudin Loto sebagai pembina dan dewan penasehat media pelopor dan juga hadir Didik Muadi sebagai dewan penasehat media Pelopor dan Rudy wijaya sebagai Pemimpin Umum Media Pelopor, Dwi heri, SH. sebagai biro hukum media pelopor dan serta perwakilan wartawan dari biro daerah.

Dalam acara tersebut, diadakan tasyakuran potong tumpeng, ramah tamah bagi biro dari daerah dan pembekalan ilmu jurnalistik kepada seluruh wartawan Pelopor yang hadir.

Pada ulang tahun yang pertama ini  Media Pelopor mengusung tema “Berkembang lebih tangguh”. sebagai simbol media baru yang sedang berkembang pada usianya di tahun pertama.

Seperti yang disampaikan Pimpinan Redaksi/Pimred Pelopor Muhammad S.A menyampaikan rasa terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut membesarkan media Pelopor.

“Pada ulang tahun PELOPOR yang pertama ini , kami selaku Redaksi menyampaikan ucapan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta/ ikut membesarkan nama media PELOPOR. Khusus kepada para pembaca, termasuk crew media PELOPOR yang tergabung di biro-biro disetiap provinsi dan kabupaten kota di seluruh penjuru nusantara”. Ungkap Muhammad S.A

Muhammad S.A menambahkan bahwa Kru Redaksi Media PELOPOR telah bekerja ekstra lebih keras dalam membangun kebersamaan guna mempertahankan kontinyuitas penerbitan media Cetak PELOPOR sehingga mampu tetap terbit tepat waktu . Demikian pula media Online PELOPOR tetap eksis setiap hari bahkan setiap hitungan menit siap meluncurkan informasi berita positip untuk para pembaca yang tersebar diseluruh penjuru nusantara.

Menurut nya, Media Pelopor bisa besar tercipta atas peran aktip jajaran karyawan & wartawati yang dinamis dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap sesama. Lebih Lanjut, Muhammad S.A menjelaskan bahwa yang tidak kalah pentingnya media PELOPOR ini mampu bertahan dalam situasi wabah pandemi covid -19 berkat dukungan moral maupun moril dari para pembaca yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Muhamad S.A berpendapat bahwa tantangan informasi yang disajikan di media massa cetak, Dapat dikatakan sungguh sangat tertinggal/ terlambat dibandingkan dengan informasi berita yang disajikan oleh media massa online yang di unggah setiap jam bahkan setiap menit dari berbagai informasi ,sehingga berita sudah terbaca oleh masyarakat. Meskipun demikian, Pihak nya beserta redaksi sebagai perusahaan media massa cetak akan tetap mengemas informasi berita yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Lebih lanjut, Redaksi dan managemen Pelopor mengungkapkan visi dan misi perusahaan untuk tahun ini hingga tahun berikutnya.

“Kedepan, kami sebagai management PELOPOR tetap akan kembali pada program awal yakni akan menerbitkan dengan frekuensi Mingguan yang insyaAllah akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 yang akan datang . Hal tersebut merupakan tantangan pekerjaan yang cukup berat dan membutuhkan tekad bulat yang dibarengi dengan semangat kebersamaan, “tutup nya.(Red.)

 843 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X