Polres Berikan Bantuan Ke Warga Yang Terkena Dampak Pandemic Covid-19

Pelopor.Net - 11 Agustus 2021 - 04:45 WIB
Polres Berikan Bantuan Ke Warga Yang Terkena Dampak Pandemic Covid-19
 ()
|
Editor

Purwakarta, Pelopor.net – Dengan adanya warga masyarakat yang tidak mendapatkan bagian bansos maupun ADD dari pemerintah pusat maka Polres purwakarta melalui polsek Jatiluhur ikut peduli untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemic covid-19 dan PPKM level 4 yang mana di berikan hari ini oleh AIPTU YUDI ISKANDAR dari Polsek Jatiluhur yang bertempat di wilayah Jl. Pramuka kampung sela eurih RT 12/04 Desa Bunder Jatiluhur Purwakarta, Selasa (10/08/21) Jam 09:45 WIB.

Maka dari itu awak media pelopor.net bertanya pada AIPTU YUDI dengan maksud dari pembagian beras ini apakah dari pemerintah atau dari kepolisian dan AIPTU YUDI menyatakan bahwa:

“Saya AIPTU YUDI ISKANDAR dari Babinkabtibmas Desa Bunder melalui kepolisian mewakili dari Polsek Jatiluhur untuk membagikan bantuan sosial ini dengan jumlah sebanyak 60 karung per Desa dan di bagikan untuk warga masyarakat perkarung isi 5kg beras, khusus bagi warga yang tidak dapat bantuan bantuan sosial dari pemerintah maupun dari Anggaran Dana Desa (ADD). Bagian ini husus bagi Warga yang kurang mampu dan Yang ikut serta terkena dampak pandemic covid-19 maupun PPKM level 4 ,” Ujarnya AIPTU YUDI ISKANDAR pada awak media pelopor.net

Kemudian warga sangat berapresiasi sekali pada pihak kepolisian yang mana telah peduli pada warga masyarakatnya yang menerima bantuan sosial (bansos) di kala pada saat musim pandemic covid-19 dan PPKM level 4 sangat berpengaruh bagi warga sekitar yang kurang mampu dan penghasilan sangat menurun drastis dari penghasilan sehari hari untuk kebutuhan keluwarga.

“Semoga kedepannya pandemic covid-19 ini cepat punah dan tidak ada ada lagi warga yang terkena dampak pandemic covid-19 maupun PPKM level4,” Pungkasnya salah satu warga yang menerima Bansos. [Ann monna]

 258 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X