Wakapolri Lakukan Kunjungan Kerja Ke Riau

Pelopor.Net - 11 Agustus 2021 - 08:33 WIB
Wakapolri Lakukan Kunjungan Kerja Ke Riau
 ()
|
Editor

Pekanbaru, Pelopor.net – Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, didampingi Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, dan Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si, serta Karo Jianstra Slog Polri Brigjen Pol Drs Budi Siswanto, saat itu rombongan sedang melakukan kunjungan kerja ke Riau, Selasa 10 Agustus 2021.

Setibanya di Bandara Suyan Syarif Kasim II Pekanbaru, rombongan Wakapolri disambut oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Gubernur Riau Drs. H Syamsuar serta Pejabat Utama Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Narto mengatakan, kunjungan kerja Wakapolri yang bersama rombongan di Riau, akan meninjau di beberapa lokasi dalam rangka memberikan asistensi hal terkait pelaksanaan penanganan covid19 di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru ini.

” Untuk itu agenda beliau adalah mengunjungi Posko PPKM yang di Umban Sari Rumbai, di lanjutkan meninjau pelaksanaan Vaksin bagi warga disana dan sekaligus untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat sekitar.
Selanjutnya rombongan Wakapolri ini untuk meninjau pelaksanaan Vaksin bagi Mahasiswa dan Civitas Akademi serta memberikan Bantuan Sosial (Bansos) tersebut.

Setelah itu menuju Vaksin Center dengan agenda yang sama, serta melakukan peninjauan ke Asrama Haji sebagai tempat Isoter kepada masyarakat pasien covid19. Wakapolri bersama rombongan akan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 1.300 paket Sembako, ditambah 300 paket Suplemen dan Buah bagi pasien,” tutur Kombes Pol Narto.

” Selanjutnya Wakapolri bersama rombongan menuju ke Mapolda Riau untuk memberikan arahan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polda Riau dan Kapolres jajaran untuk mengikuti arahan secara virtual,” pungkas Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Narto. (BERTUS).

 774 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X