Gugus Tugas Covid-19, Kecamatan Lakukan Rutinitas Gebrak Masker

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 07:14 WIB
Gugus Tugas Covid-19, Kecamatan Lakukan Rutinitas Gebrak Masker
 ()
|
Editor

Purwakarta, Pelopor.net – PPKM Darurat level 4 di perpanjang sampai tanggal 16 Agustus 2021, MUSPIKA Kecamatan Pondoksalam di acara rutinitas Gebrak Masker di Desa Bungurjaya Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Kamis 12 Agustus 2021.

Pelaksanaan Rutinitas Gebrak Maskes di pimpin langsung Heru Agus Riyanto S.STP.Msi. dan saat ini tampak hadir H. Cucu Supriatna, S.Pd Tim Tracer Kwaran Kecamatan Pondoksalam.

“Tim Tracer Kwaran Pondoksalam Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PRAMUKA Ke 60, Ikut bergabung di pimpin langsung H.Cucu Supriatna S.Pd. ,dalam
keterangannya Kami atas nama Tim Tracer Kwaran Kwaran Kecamatan Pondoksalam siap untuk selalu membantu Kegiatan Gebrak Masker,” Ucapnya kepada pelopor.net.

“Di lain tempat PJ Desa Bungurjaya Saepul hak,SE.,di Desa Bungurjaya dengan setiap bulan di lakasanakan 3 sampai dengan 4 kali penyemprotan Disinfektan, dengan rasa syukur kepada Allah SWT warga tidak ada yang terpapar Covid -19, kerna saat vaksinasi warga terus di giring, sesuai agenda untuk mendapatkan suntikan vaksin di PUSKESMAS,” tandasnya.

Heru Agus Riyanto,S.STP.Msi. Gebrak Masker di laksanakan secara Rutin untuk penanggulangan penyebaran, atau memutus rantai Covid-19 di tiap Desa di Kecamatan Pondoksalam, dengan slogan Jangan Pakekendor, pada saat pelaksanaan Opersi Yustisi ada 15 orang dengan sansi harus hapal Teks Pancasila,” ucapnya. (Juharya/Jo)

 258 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X