Srikandi polwan Ditsamapta Bantu Kelancaran Vaksin Drive

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 08:48 WIB
Srikandi polwan Ditsamapta Bantu Kelancaran Vaksin Drive
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Ditsamapta polda kalteng membantu pergelaran vaksinasi gratis untuk masyarakat dengan cara ‘drive thru’ atau layanan tanpa perlu meninggalkan mobil serta sepeda motor yang dilaksanakan di Pos Polisi Bundaran Besar Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya. kamis (12/08/2021)

Dirsamapta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,S.I.K.,S.H.,M.Hum melalui Akbp Timbul R.K Siregar, S.I.K., M.Si mengatakan, layanan vaksinasi dengan cara drive thru tersebut dilakukan, selain karena cepat juga mengurai kerumunan.

“Kegiatan ini juga mempercepat program vaksinasi massal tujuannya bagi masyarakat luas,” kata Timbul di sela-sela melakukan pengecekan kegiatan drive thru

apabila semua masyarakat sudah divaksin tentu kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi COVID-19 akan lebih meningkat dibandingkan sebelumnya.

Hal ini juga upaya dari memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini sedang tinggi-tingginya di sejumlah daerah baik Kalteng maupun luar provinsi setempat.

“Saat ini selain percepatan vaksinasi, kami juga sedang berupaya dan terus mengingatkan masyarakat agar menaati protokol kesehatan,” ucapnya.

Kami menurunkan Srikandi Ditsamapta Polda kalteng dalam membantu berhasilnya giat vaksinisasi drive thru ini(45R)

 717 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X