TNI Bersama Satgas PPKM Kecamatan Mihing Raya Siapkan Tempat Isoman Terpadu

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 02:09 WIB
TNI Bersama Satgas PPKM Kecamatan Mihing Raya Siapkan Tempat Isoman Terpadu
 ()
|
Editor

 

Gunung Mas, Pelopor.net – Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit bersama Tim Satgas PPKM melakukan penyiapan dan pembersihan tempat isoman terpadu bertempat di Rumah Dinas Kecamatan Jalan Lintas Palangka Raya – Kurun RT 06/RW II Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, kamis (12/8/21)

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Mihing Raya Christopel Helman selaku koordinator satgas, Sekcam Sada, Babinsa Serka Helprit, Kades Rangan Tate, Kades Dahiyan Tambuk serta Anggota Satpol PP setempat.

Camat Christopel Helman mengatakan, penyiapan tempat isoman terpadu dan terpusat ini untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid 19 diwilayah kecamatan mihing raya.

Dikatakan, sarana rumah dinas kecamatan akan dijadikan pusat isoman diwilayah tersebut, dengan fasilitas 7 kamar dan masing-masing kamar akan di tempati maksimal 2 orang.

Bersama sama dengan Tim Satgas dibantu pihak TNI dalam hal ini Babinsa Koramil Sepang, secara gotong royong melakukan pembersihan, dengan harapan secepatnya bisa digunakan bagi masyarakat yang menjalani isoman secara terpusat diwilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Helprit menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannnya bersama Tim Satgas PPKM ini untuk melayani warga yang sedang menjalani isoman, sehingga memudahkan pendataan serta pelayanan secara terpadu.

Dia menuturkan, sebagai aparatur kewilayahan sudah menjadi tugas pokok serta kewajiban untuk membantu pemerintah setempat serta masyarakat dalam penanggulangan pandemi covid 19.

Harapannya terjalinnya soliditas yang kuat antara TNI, Rakyat bersama pemerintah setempat dalam memutus mata rantai covid 19 di wilayah kecamatan mihing raya. (Pen/Rayati)

 828 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X