Peduli Korban Kebakaran, Rumkit Bhayangkara Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Tumbang Rungan

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 10:59 WIB
Peduli Korban Kebakaran, Rumkit Bhayangkara Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Tumbang Rungan
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Tim Jumat Berbagi prihatin atas musibah kebakaran yang melanda pemukiman penduduk di Desa Tumbang Rungan pada beberapa hari yang lalu yang menyebabkan kesedihan bagi warga RT.002 RW.001 Kel. Tumbang Rungan, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (13/8/2021) pagi.

Melalui program Jumat Berbagi, Tim Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang dipimpin oleh Aipda Suratno secara langsung menyambangi tempat Posko Kebakaran untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak akibat musibah kebakaran tersebut.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui Aipda Suratno menyampaikan meskipun nilai bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, harapannya bisa meringankan beban bagi warga korban kebakaran di Desa Tumbang Rungan.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri melalui Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya kepada masyarakat yang tertimpa musibah dan semoga bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit serta mengurangi beban para warga korban kebakaran,” katanya Ratno

Aipda Suratno menambahkan, Sesuai informasi yang didapat melalui Ketua Posko Kebakaran, Ada 30 rumah, 2 Bangunan Walet, 1 TPA Al-Quran, 5 Warung yang hangus terbakar dan melibatkan sekitar 135 warga korban terdampak akibat kebakaran.

Selain memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran, Tim Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya juga memberikan imbuan kepada warga agar terus menerapkan protokol kesehatan 6M dimanapun berada.(45R)

 120 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X