Wakapolda Kalteng Pimpin Apel Kesiapan Personel Sebagai Tenaga Tracer Covid-19

Pelopor.Net - 14 Agustus 2021 - 12:41 WIB
Wakapolda Kalteng Pimpin Apel Kesiapan Personel Sebagai Tenaga Tracer Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memimpin langsung apel kesiapan personel sebagai tenaga tracer covid-19 di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Sabtu (14/08/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Karoops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K,. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti Kapolres jajaran Polda secara virtual.

Ida menyampaikan, apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil tracer covid-19 sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng.

“Saya berharap, dengan apel kesiapan ini personel yang akan di terjunkan sebagai tenaga tracer covid-19 menjadi lebih siap,” ungkapnya.

Ida mengatakan, lakukan upaya penelusuran atau pelacakan terhadap seseorang yang diduga berhubungan langsung dengan seseorang terkonfirmasi covid-19.

“Kita Implementasikan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat dengan pengalaman yang didapat saat pelatihan sehingga penyebaran covid-19 ini dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” pungkasnya.(45R)

 396 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X