Polsek Sepang siap menghadapi ancaman musim kemarau dengan Sosialisasi dan Deteksi dini.

Pelopor.Net - 14 Agustus 2021 - 13:08 WIB
Polsek Sepang siap menghadapi ancaman musim kemarau dengan Sosialisasi dan Deteksi dini.
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Polsek Sepng,Besrta jajaran nya Melakukankan kegiatan sosialisasi Stop Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA), sabtu(14/8/2021) siang.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuknya tim yang terdiri dari berbagai instansi yang terdiri dari POLRI,TNI,BPBD,DAMKAR dan para Relawan yang mempunyai tugas fungsi pengawasan,penindakan dan mengantisipasi dini bencana KARHUTLA yang bisa terjadi diwilayah hukum Polsek Sepang, sehingga dapat mengurangi resiko dan dampak bencana KARHURLA.

Kapolsek Sepang juga mengungkapkan “Agar masyarakat juga ikut andil dan berperan dalam mencegah hal tersebut dengan tidak membuka lahan dengan cara dibakar mencegah terjadinya bencana,yang dapat merugikan masyarakat banyak KARHUTLA.

Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerat dengan ancaman hukuman penjara *DUA BELAS TAHUN dan DENDA SEPULUH MILIAR RUPIAH* yang menanti, masyarakat juga diharapkan tanggap dan berperan serta aktif dalam pencegahan bencana KARHUTLA,” jelas Kapolsek. (45R

)

 774 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X