Perangi Narkoba, Satresnarkoba Polres Gumas Berikan Edukasi

Pelopor.Net - 15 Agustus 2021 - 05:31 WIB
Perangi Narkoba, Satresnarkoba Polres Gumas Berikan Edukasi
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Pelajar gabungan sebanyak 56 orang telah mengikuti sejumlah pola pengasuhan untuk menjadi seorang Paskibraka pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang di Kantor Bupati Gunung Mas (Gumas).

Sebagai langkah untuk mencegah korban dari jeratan bahayanya penggunaan Narkoba, aparat kepolisian hari ini menjadi narasumber yang berlangsung di Gedung Cristian Center Jalan Yos Sudarso.

Hal tersebut diutarakan Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., ketika di wawancarai lewat Whatapp messenger, Minggu (15/08/2021) siang.

“Menurut kami pembekalan tentang bahaya Narkoba yang ditujukan kepada para pelajar khususnya adik – adik kita ini sangatlah tepat,” ungkapnya.

“Karena seperti diketahui bersama, pangsa pasar peredaran Narkoba kini tidak lagi memandang status seseorang bahkan banyak diantaranya pada usia – usia produktif, termasuk diantaranya murid sekolah yang menjadi sasaran empuk bagi para pengedar peredaran gelap barang haram ini,” tuturnya.

Budi mengharapkan, dengan dilakukannya pemberian materi tersebut, para peserta didik menjadi lebih aware dalam menumbuhkan komitmen perang terhadap Narkoba.

“Insya Allah, dengan adanya dukungan ini, kami dari Satresnarkoba beroptimis bisa menjadi tonggak yang kuat dalam memberantas Narkoba di seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Gunung Mas,” pungkasnya.(45R)

 279 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X