Kembali, Polres Gumas Gandeng KTA Gelar Baksos

Pelopor.Net - 15 Agustus 2021 - 05:39 WIB
Kembali, Polres Gumas Gandeng KTA Gelar Baksos
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Aksi kepedulian aparat kepolisian khusunya yang bersifat sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus diselenggarakan.

Seperti yang dilakukan Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., ini. Dengan menggandeng KTA (Kurun Trail Adventure) terlihat kembali menggelar Baksos, Sabtu (14/08/2021) pagi.

Dengan sasaran masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Rungan dan Polsek Manuhing, mereka terlihat bahu membahu untuk menyerahkan Baksos kepada sejumlah warga.

Bahkan, kegiatan yang juga melibatkan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Gunung Mas tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Syukur Alhamdulillah, Baksos yang diselenggarakan dalam rangka memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tadi berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Sebagai informasi juga untuk rekan – rekan, jika dalam pelaksanaan Baksos tadi, kami dari Polres Gunung Mas telah membagikan 20 paket Baksos kepada masyarakat,” terangnya.(45R)

 549 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X