Sidang Paripurna DPRD Mojokerto Dalam Rangkak HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Pelopor.Net - 16 Agustus 2021 - 09:40 WIB
Sidang Paripurna DPRD Mojokerto Dalam Rangkak HUT Kemerdekaan RI Ke-76
 ()
|
Editor

Mojokerto, Pelopor.net – Sidang paripurna DPRD Kota Mojokerto dengan agenda utama mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT kemerde kaan RI ke – 76 di hadiri Walikota mojokerto Ika puspitasari dan wakil walikota ahmad rizal, Senin (16/08/2021).

Selain Wali Kota dan Wakil Walikota, pihak eksekutif yang turut hadir dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto tersebut, diantara nya Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kepala OPD, serta camat di lingkungan Pemkot Mojokerto.

Sementara Kapolres Mojokerto Kota diwakili oleh Wakapolres Kompol Iwan Sebastian, Dandim 0815  Mojokerto diwakili Danramil Magersari Arh. Supriono, Dandenpom V/2 Mojokerto diwakili Wadandenp Mayor CPM I Nengah Sindu, Serta Kajari Kota Mojokerto yang diwakili Kasi intel Ali prakoso.
Pandemi covid 19 ini memacu kita meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan. Kita dipaksa untuk membangun normalitas baru seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak bersalaman dan tidak membuat keramaian. Bekerja dari rumah, belanja daring, pendidikan jarak jauh, dan lain sebagainya adalah kebiasaan baru yang harus kita lakukan saat ini” ungkapnya dalam balutan pakaian adat suku baduy yang ia kenakan.

Lebih lanjut pandemi covid -19 juga telah menjadikan Indonesa bermigrasi ke cara – cara baru di era revolusi industri 4.0. akselerasi inovasi semakin menyatu dalam keseharian kehidupan masyarakat yang semakin memajukan bangsa Indonesia.

“Mari kita saling menjaga dan saling membantu. Kita pegang teguh nilai – nilai toleransi, Bhineka tunggal ika, gotong royong agar bisa melewati pandemi ini bersama – sama, serta disiplinkan diri dengan protokol Kesehatan. tegasnya.(Hardi)

 120 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X