53 Anak Paud Di Sampang, Datangi akantor Satlantas

Pelopor.Net - 16 Februari 2022 - 10:18 WIB
53 Anak Paud Di Sampang, Datangi akantor Satlantas
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Sebanyak 53 anak Pendidikan Usia Dini (Paud) di Kabupaten Sampang mendatangi kantor Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sampang, selasa (15/2/2022) Kemarin.

Kedatangan puluhan anak paud di kantor Satlantas Polres Sampang itu, ditemui langsung oleh Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution SH MH bersama Kanit Kamsel Aipda Mashudi SH. Dari sekian banyaknya anak paud tersebut didampingi oleh para guru pengajarnya. Tak lain, mereka hanya ingin belajar mengenal tugas pokok polantas dalam kesehariannya,rabu (16/2/2022).

Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution SH MH mengatakan pihaknya menyambut dengan baik kedatangan mereka dengan penuh sumringan. Pihaknya juga tidak menyangka anak paud ingin mengenal lebih dekat tentang bagian polantas.”Ini sangat bagus sekali, progam gurunya mengarahkan tupoksinya lantas dari usia dini,”ujarnya.

Selain itu kata Nasution, pihaknya berharap progam sekolah tersebut sebagai contoh di sekolah paud lainnya. Agar bagaimana anak tersebut lebih paham dan mengenal lebih mendalam tentang kinerja satlantas.”Disitu mereka langsung dibawa ketempat bagian pelayanan SIM,penanganan laka lantas, dan proses pelayanan tilang. Tak hanya itu saja, mereka juga mengitari taman lalu lintas,kolam lele dan tempat meeting anggota lantas saat laksanakan kegiatan,”ucapnya.Untuk diketahui dari kegiatan tersebut selama selesai, anak-anak paud tersebut tetap mematuhi protokol iesehatan.

(Ros)

 486 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X