Disiplinkan Protokol Kesehatan, Brimob Kalteng Kembali Patroli Yustisi Covid-19

  • Bagikan

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Satbrimob – Polda Kalimantan Tengah kembali terjunkan Tim Yustisi Covid-19 dalam penertiban protokol kesehatan yang dilepas secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di Lobi Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (05/07/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Kajati Kalteng Iman Wijaya, S.H., M.Hum Dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Dalam pelaksanaannya Wagub Provinsi Kalteng ini menyampaikan bahwa pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) lintas provinsi di daerah kalteng dan penertiban protokol kesehatan di Kota Palangka Raya dan 13 Kabupaten lainnya ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan Stake Holder terkait dalam mempercepat penanganan kasus covid-19 yang sejak beberapa hari terkahir terus meningkat.

“Diharapkan kepada anggota yang melaksanakan patroli yustisi covid-19 dapat melakukan sosialisasi, imbauan maupun teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, dan diharapkan dapat memberikan efek jera kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk kita dalam melaksanakan tugas kedepan,” tuturnya.

Adapun yang terlibat dalam patroli yustisi personel Satbrimob, Ditsamapta, Ditlantas, Satpol PP, Dinas Perhubungan Dan Korem 102/Panju Panjung, dengan sasaran patroli Pertokoan Jl. Tjilik Riwut Km.1, seputar Jl. Tjilik Riwut Km. 1, Pasar Kahayan Jl. Tjilik Riwut, Perempatan Jl. Sakan II dan Seputar Jl. Mendawai kota palangka raya.(45R)

 372 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *