Rakor PWO-IN JATENG Tingkatkan Solidaritas Dalam Berorganisasi

Pelopor.Net - 7 Januari 2022 - 23:11 WIB
Rakor PWO-IN JATENG Tingkatkan Solidaritas  Dalam Berorganisasi
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( POW-IN) adakan Rapat Koordinasi bersama sejumlah anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Watusalam River Cafe (WRC) asuhan Heru Diyanto, ST yang merupakan Kades Watusalam Kabupaten Pekalongan. Jumat ( 07/01/2022).

Hadir dalam pertemuan, jajaran pengurus DPW yang diwakili Syailendra, dan beberapa pengurus DPC, diantaranya H.Ali Akhwan dari Jepara, kabupaten Semarang Ahmadi, Andi dari Batang, Agung dan Angga dari Pemalang.

Pada kesempatan sambutan awal, Ketua DPW Jateng Rahmat Dakwah yang melalui sekjen Syailendra, dirinya menyampaikan bahwa Soliditas anggota dan pengurus ditiap DPC perlu terus dibina. Sehingga spirit yang membangun kebersamaan akan menjadi kekuatan PWOIN semakin eksis.

Lebih lanjut menurutnya, bahwa rapat koordinasi ini diharapkan dapat menyimpulkan rencana kerja Musda yang merupakan amanat ADRT. Sehingga kedepan pola regulasi keorganisasian dapat berjalan. dan yang lebih dari itu, rapat kerja daerah dapat menampung sekaligus mengurai dinamika keorganisasian yang ada.

Penyelenggara acara rakor, ketua DPC Pekalongan Raya Hadi Sulistiono atau lebih dikenal Hadi Lempe, memotivasi semua jajaran PWOIN agar terus dapat rajin berkarya sehingga produktifitas yang ada menjadi parameter keberhasilan pemberdayaan keorganisasian dalam membina keprofesian.

Dirinya juga menyampaikan bahwa ketika keorganisasian ini masih berumur muda, yang masih perlu pembenahan dan penataan management keorganisasiannya. Oleh karena dirinya antusias untuk kepentingan tumbuh kembangnya PWO-IN di Wilayah Jawa Tengah, agar lebih Eksis. Pungkasnya.

(Tim)

 1,230 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X