Murid TK Mandiri Tanjung Putri Kunjungi PBMH Marnit Pendulangan

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 20:52 WIB
Murid TK Mandiri Tanjung Putri Kunjungi PBMH Marnit Pendulangan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pendulangan – Ditpolairud Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Pendulangan menyambut kunjungan TK Mandiri Tanjung Putri ke Pondok Baca Melek Huruf (PBMH) Marnit Pendulangan, Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jum’at (18/02/2022) Pagi.

Selepas olahraga pagi, murid-murid TK Mandiri yang di dampingi oleh gurunya mengunjungi PBMH Marnit Pendulangan dengan suasana penuh kegembiraan dan keceriaan.

Hal tersebut tentunya di sambut baik oleh para personel Marnit Pendulangan dengan langsung menyediakan fasilitas- fasilitas yang sudah tersedia agar para pengunjung dapat menikmati kegiatan membaca secara nyaman dan santai.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Ka Marnit Pendulangan Bripka Takdir A.md., mengatakan,”Kami sangat berterima kasih atas antusias murid-murid beserta guru yang mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi Pondok Baca Melek Huruf Marnit Pendulangan, semoga buku yang tersedia dapat menunjang anak-anak dalam proses pembelajaran”.

Pengenalan kebiasaan membaca kepada anak di usia dini ini sangat penting di terapkan agar kelak anak dapat memupuk wawasan dan ilmu yang tentunya sangat berguna bagi masa depan mereka.

“Kami dari pihak TK mandiri Tanjung Putri sangat berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Kalteng yang telah menghadirkan fasilitas umum berupa tempat membaca bagi murid-murid kami, sehingga murid-murid kami dapat menambah sumber daya ilmu dan wawasan yang tidak ada pada buku yang kami miliki”, Ucap Drideane Resna S.Pd.AUD., selaku Kepala Sekolah TK Mandiri Tanjung Putri. (45R)

 417 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X