Salah Satu Hasil Musda PWOIN Jateng Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua DPP PWO-IN

Pelopor.Net - 20 Februari 2022 - 22:10 WIB
Salah Satu Hasil Musda PWOIN Jateng Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua DPP PWO-IN
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – 20/02/2022, Musyawarah Daerah (Musda) Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Jawa Tengah menetapkan beberapa Kesepakatan dan Kesepahaman, salah satunya Mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum DPP PWO-IN Feri Rusdiono, Sabtu malam (19/02/2022).

Dalam sambutannya, Dewan Pembina terpilih Rahmat Dakwah menyatakan bahwa apa yang dilakukan Ketum DPP PWO-In termasuk kategori abuse of fower yang jauh dari etika dan peraturan PWO.

“Mestinya Ketum DPP PWO-In merangkul bukan memukul yang semuanya merasa terdholimi atas ulahnya. Saya berharap perbuatan yang tidak layak dilakukan seorang pemimpin harus segera diakhiri. ” kata Rahmat Dakwah.

Pernyataan sikap Mosi tidak percaya ini telah ditandatangi oleh semua peserta Musda pada malam itu dari 11 DPC yang hadir dan 8 DPC yang belum bisa hadir juga telah menyetujui Mosi tersebut.

Sedangkan terkait hasil Musda tentang penetapan Ketua dan kepengurusan PWO-IN Jawa Tengah yang baru akan segera dikirim ke DPP.

“Hasil Musda tentang penetapan struktur kepengurusan yang baru nanti segera kita buat dan kita kirim ke DPP sebagai laporan hasil keputusan Musda pada malam ini,” kata Hadi Sulistiyono, Ketua DPW PWO-IN Jawa Tengah terpilih.

Semua rangkaian kegiatan Musda berjalan dengan lancar dan ditutup pada hari ini, Minggu (20/02/2022). Serta harapan dari Dewan Penasehat dan Dewan Pembina agar kepengurusan yang baru segera mengagendakan kegiatan 3 (tiga) tahun kedepan.

PWOIN/feri

 462 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X