Kasi Humas Polresta Mojokerto Sampaikan Salam Presisi di Deklarasi PD MIO Indonesia

Pelopor.Net - 23 Februari 2022 - 14:30 WIB
Kasi Humas Polresta Mojokerto Sampaikan Salam Presisi di Deklarasi PD MIO Indonesia
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Mojokerto – Memantapkan sinergi Bersama media online, Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menghadiri Deklarasi PD Media Independen Online (Mio) Dalam Rangka HPN Tahun 2022 dengan tema “Bersatu Menangkal Berita Hoax Menuju Mojokerto Bangkit Dan Sejahtera” di Gedung Serba Guna Ds. Pohkecik ,Kec. Dlangu ,Kab Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto tidak bisa hadir bertepatan dengan kegiatan zoom meeting terkait vaksinasi serentak se Indonesia, dan mewakilkan Kegiatan kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam

“Saya mengucapkan terimakasih dan merasa bangga bisa mewakili Kapolresta Mojokerto, bisa hadir dalam kegiatan yang bisa diwujudkan dalam kegiatan yang bagus seperti ini dalam rangka menyambut hari PERS Nasional yang diselenggarakan Media Independent Online (MIO) Indonesia di Mojokerto,” Ucap IPTU MK Umam.

Sambung Umam, “Tentunya Saya dari Polresta Mojokerto hadir disini ingin menyampaikan aspirasi saya sebagai Kasi Humas, bahwa media sangat penting dalam program kinerja kami sebagai Polri, kenapa? Setiap kegiatan Polri jika tidak di dampingi media itu kurang lengkap dan melalui media ini bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat”

Kasi Humas mengajak sinergi Bersama dengan kolaborasi, koordinasi dan mewujudkan keharmonisan dalam media informasi, “saya sangat sepakat dalam tema Hari Pers Nasional yang nampak dalam banner yakni Bersatu Menangkal Berita Hoax Menuju Mojokerto Bangkit Dan Sejahtera,” kata IPTU Umam.

Sebelum mengakhiri sambutannya, “Saya bisa hadir bertemu dengan rekan-rekan media online, maka dari sini saya menyampaikan salam presisi tentunya dalam rangka mengamplifikasi program prioritas Kapolri dengan Pemantapan Komunikasi Publik.” Kata IPTU MK Umam.

(Hardi)

 309 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X