Baksos Polwan Polres Ponorogo Pada 15 Orang Dhuafa Dan Tunagrahita

Pelopor.Net - 23 Februari 2022 - 18:22 WIB
Baksos Polwan Polres Ponorogo Pada 15 Orang Dhuafa Dan Tunagrahita
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Ponorogo – Di wilayah Kecamatan Balong terdapat sebuah Kampung bernama “kampung harapan”. Kampung harapan ini mayoritas penduduknya merupakan Tunagrahita dengan perekonomian yang sangat lemah.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polwan Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum duafa dan tunagrahita di kampung harapan Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Rabu (23/2/2022).

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H., M.H., M.M. diikuti anggota Polwan yang didampingi oleh Kapolsek Balong AKP Hariyanto serta Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi.

“Hari ini kami Polwan Polres Ponorogo didamping Pak Kapolsek Balong Dan Kepala Desa Karangpatihan akan mengunjungi kampung harapan dkh. Tanggungrejo Desa Karangpatihan Kecamatan Balong,” Kata Senior Polwan Kompol Meiridiani.

“Dikampung harapan tersebut Polwan Polres Ponorogo menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum dhuafa dan warga tuna grahita di Dukuh Tanggungrejo Desa Karangpatihan.

“Total ada 15 warga kurang mampu dan warga tuna grahita yang kami kunjungi dan kami berikan bantuan sembako serta uang,” terang Meiridiani.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door too door menyambangi rumah warga kurang mampu dan warga tunagrahita untuk melihat secara langsung kegiatan mereka.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah pandemi ini,” tutup meiridiani.

Berikut daftar nama penerima bansos Polwan Polres Ponorogo :

  1.  Mesidi
  2.  Katemi
  3.  Nyemi
  4.  Lustari
  5.  Yatemi
  6.  Tamio
  7.  Sami
  8.  Soinem
  9.  Bodong
  10.  Janem
  11.  Jedeng
  12.  Yamiran
  13.  Juwatun
  14.  Sipan

(KP/Dhr/SN)

 450 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X