Vaksinasi Serentak Di Gumas, Kapolda Bagikan Hadiah Kepada Masyarakat

Pelopor.Net - 23 Februari 2022 - 19:55 WIB
Vaksinasi Serentak Di Gumas, Kapolda Bagikan Hadiah Kepada Masyarakat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polres Gunung Mas – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak diwilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bertempat di Gedung Christian Center Kuala Kurun, Rabu (13/2/2022) Pagi.

Vaksinasi itu merupakan kegiatan serentak seluruh Indonesia secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menyapa sejumlah masyarakat Kab. Gumas yang terdiri dari Lansia, orang dewasa serta anak-anak yang sedang menerima vaksin.

“Saya melihat antusias masyarakat Kabupaten Gumas selama pelaksanaan vaksinasi,” ucap Kapolda.

Jenderal Bintang Dua itu juga menyatakan pihaknya melakukan pendekatan khusus kepada masyarakat Kabupaten Gumas agar bersedia untuk divaksin. Salah satunya dengan memberikan Hadiah atau Doorprize.

“Kami juga memberikan Doorprize sebagai hadiah agar masyarakat tidak takut di Vaksin,” kata Kapolda.

Kapolda Kalteng menyatakan bahwa Kapolri menginginkan jajarannya di daerah bisa mempercepat vaksinasi. Tujuannya agar bisa mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

Pelaksanaan vaksinasi di Gedung Christian Center tersebut melibatkan Tenaga Kesehatan dari Urkes Polres Gumas, Puskesmas Kurun dan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir.

(45R)

 459 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X