Wali Kota Pekalongan Buka Raker KONI Dalam Rangka Persiapan Porprov 2023

Pelopor.Net - 24 Februari 2022 - 16:16 WIB
Wali Kota Pekalongan Buka Raker KONI Dalam Rangka Persiapan Porprov 2023
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Sebagai bentuk akuntabilitas serta dalam rangka mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) tahun 2023, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pekalongan mengadakan rapat kerja tahun 2021 bertempat di gedung pusdiklat kospin jasa kota Pekalongan, Kamis (24/02/2022).

Raker tersebut dibuka langsung oleh Walikota Pekalongan, HA Arslan Djunaid, SE dan dihadiri ketua umum KONI Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, SH., MH., kadin Parbudpora kota Pekalongan, Sutarno, SH., ketua umum KONI kota Pekalongan, Drs. Edywan dan jajaran pengurus KONI, serta ketua cabang olahraga (cabor) se-kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan dengan sapaan akrab Aaf memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI kota Pekalongan serta ketua cabor atas terselenggaranya rapat kerja tersebut karena dinilai dapat memperbaiki program, evaluasi terkait apa yang sudah dilaksanakan di tahun sebelumnya dan mengantisipasi serta mencarikan solusi masalah yang dihadapi cabor.

“Raker ini merupakan agenda rutin dari KONI kota Pekalongan, memang ini harus terselenggara karena untuk koordinasi terkait situasi dan kondisi sekarang, masalah yang dihadapi cabor dan lain sebagainya ini bisa disampaikan dalam rakor hari ini sehingga KONI dapat mengetahui, mengantisipasi maupun mencarikan solusi masalah di cabor masing-masing,” terang Aaf.

Sementara itu, Drs. Edywan mengungkapkan melalui kegiatan rutin kali ini dapat menumbuhkan semangat bagi pengurus KONI kota Pekalongan dan ketua cabor se-kota Pekalongan serta sebagai bentuk pertanggungjawaban selama menjalankan tugas tahun 2021 sekaligus untuk merumuskan program tahun 2022-2025.

Lanjut Drs. Edywan, usai diadakan dulongmas diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi menuju pra-kualifikasi porprov tahun 2023, “Dengan adanya dulongmas kita dapat mengukur kekuatan atlet-atlet kota Pekalongan dan tentunya di porprov 2023 harus ditingkatkan lagi karena eventnya lebih besar,” kata Drs. Edywan.

(Kominfo/Tim)

 1,170 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X