Personel Rumkit Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

Pelopor.Net - 24 Februari 2022 - 17:09 WIB
Personel Rumkit Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Usai sukses raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB beberapa waktu lalu, kini Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali menerima penghargaan melalui personelnya atas prestasi mewujudkan satuan kerjan dalam memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Kali ini, di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui personelnya yaitu Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kasubbagrenmin) Rumkit Bhayangkara AKP Yubaidillah menerima penghargaan tersebut dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si pada kegiatan upacara pemberian reward & punishment personel Polda Kalteng, Kamis (24/2/22) pagi.

Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya berkontribusi dalam pembangunan Zona Integritas di Satuan Kerja atau Satuan Wilayahnya sehingga mendapat perdikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Ini menjadi bukti nyata komitmen moral bersama bahwa Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya benar-benar fokus dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih, transparan serta anti KKN,” terangnya

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh personel Rumah Sakit dalam memberikan kontribusi dan kinerja yang baik selama ini.

“Jangan berpuas diri, kerja kita belum usai. Masih ada tantangan yang harus kita capai dan raih yaitu dalam mengwujudkan pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ,” imbau dr. Anton Sudarto

Selain Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang menerima penghargaan oleh Kapolda Kalteng, penghargaan juga diberikan kepada personel RO SDM Polda Kalteng, Ditreskrimum Polda Kalteng, Polres Kobar, Polres Seruyan dan Polres Pulpis atas prestasinya berkotribusi dalam mengwujudkan pembangunan Zona Integritas.

(45R)

 249 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X