Ir.SUPRIYANTO Ketum DPP Hasil MUNASLUB IPJT ke 2 Pilar Park – Kudus

Pelopor.Net - 24 Februari 2022 - 20:18 WIB
Ir.SUPRIYANTO Ketum DPP Hasil MUNASLUB IPJT ke 2 Pilar Park – Kudus
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kudus – Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT) mengadakan Musyawarah Nasional Luar Biasa ( Munaslub) dalam agenda Menyempurnakan Ad/Art dan memilih Ketua Umum, acara ini berlangsung di area Wisata Perhutani Pijar Park Colo Kudus Jawa Tengah yang pada kesempatan kali ini DPC IPJT Kudus di bawah pimpinan Drs.Achmad Fikri selaku Ketua dan sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan Munaslub ke 2 ini. 23-24 Pebruari 2022.

Hadir pada Acara Munaslub Suwondo Selaku Dewan Pendiri IPJT, Muhammad Syafik Sekjen DPP IPJT, Sigit PJs Ketua Umum DPP IPJT , dan para Ketua, Sekertaris , Bendahara ( KSB ) dari 14 DPC Kota/Kabupaten serta beberapa tamu simpatisan pendukung kegiatan ini. meskipun udara cukup dingin tetapi tidak mengurangi semangat para peserta yang hadir, hingga kegiatan berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan.

Pada kegiatan sidang pertama telah menghasilkan beberapa perubahan dalam Ada/Art yang di sepakati bersama, dilanjutkan untuk sidang ke dua yaitu pemilihan kandidat Calon Ketua Umum, sebagai bakal calon ketua Ir. Supriyanto dari Jepara, Sigit Trihartanto dari Semarang, dan Feri agus dari Pekalongan Raya ketiga bakal calon Ketua ini adalah orang orang yang telah lama berjuang bersama, loyalitas terhadap IPJT Sudah tidak diragukan lagi.

Melalui proses yang cukup panjang, dalam pemilihan Ketua Umum, akhirnya suara terbanyak didapat oleh Ir Supriyanto dan secara otomatis menjadi Ketua terpilih yang akan menjadi Ketua Umum DPP IPJT. Pada kesempatan setelah pemilihan Supriyanto
menyampaikan akan berusaha untuk dapat mengemban amanah yang sudah di berikan.

” Saya akan berusaha dengan segala kemampuan untuk dapat melaksanakan amanat yang di berikan, untuk menjadi Ketua, akan tetapi Saya memohon untuk semua DPC agar selalu koordinasi dan kerjasama dengan jajaran DPP sehingga dapat mengatasi segala kemungkinan masalah yang ada, terlebih dirinya akan menampung segala masukan saran dan usulan dari semua DPC yang nantinya akan dilaksanakan melalui tahapan tentunya saya akan musyawarahkan dengan jajaran pengurus DPP yang lain.” Ungkapnya

Kegiatan Munaslub ke 2 di Pijar Park dapat berjalan dengan lancar dan sukses, Apresiasi dari semua pihak agar kedepan IPJT makin maju, berkembang dan bermartabat yang semua nya itu melalui proses dan tahapan yang tidak mudah, tetapi dengan semangat Munaslub ini semoga segala sesuatu yang menjadi rintangan dan penghalang tumbuh berkembangnya IPJT dapat teratasi dengan kekompakan dan kesolidan dari seluruh pengurus dan anggota.

(Feri)

 936 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X