Kegiatan YRIS Gelar Dwi Mingguan Penyandang Disabilitas Surabaya

Pelopor.Net - 26 Februari 2022 - 19:08 WIB
Kegiatan YRIS Gelar Dwi Mingguan Penyandang Disabilitas Surabaya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Kepedulian Yayasan Relawan Inti Surabaya (YRIS) bergerak dalam penyandang Disabilitas yang telah berjalan kurang lebih satu Tahun, dan gagasan yayasan RIS tersebut terbentuk pada Tahun 2021.

Yayasan Relawan Inti Surabaya (YRIS) yang Posko dan sekaligus Kantor di Wonorejo I/9 Surabaya, Ketua YRIS Gus Lintang.

Sementara Surabaya ada terbagi wilayah menjadi V Dapil Relawan penyandang Disabilitas yang kini anggotanya sejumlah 187 orang. Untuk yang hadir disini sebanyak 40 orang penyandang Disabilitas,” tutur Gus Lintang.

Gus Lintang menggelar kegiatan dwi mingguan YRIS kali ini berada di Cafe/Warkop Pandawa, pada Sabtu (26/2/2022). Gelaran hal ini dilakukan sudah yang ke empat kalinya. Namun kegiatan yang pertama dan kedua dilokasi Posko Wonorejo, untuk ketiga di lokasi Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Gus Lintang menuturkan, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Genteng Surabaya bapak Aries Hilmi, S.STP yang didampingi Lurah Kapasari Surabaya bapak Edo, dan Kasi Trantib Kecamatan Genteng Surabaya bapak Nurtam, juga Owner Cafe/Warkop Pandawa ibu Yuniar Hutapea.

Menurut Camat Genteng Surabaya mengatakan, diharapkan apabila ada sesuatu yang dibutuhkan, agar segera laporkan atau disampaikan ke Relawan untuk ditindak-lanjuti serta diteruskan ke Camat dan Lurah apa yang dibutuhkan. Maka hal itu diamini oleh Lurah Kapasari Surabaya dan juga Kasi Trantib Kecamatan Genteng Surabaya,” kata Aries Hilmi, S. STP.

Dalam kehadiran Camat Genteng yang didampingi Lurah Kapasari dan perangkatnya sangat senang atas kegiatan ini di Cafe/Warkop Pandawa yang bersedia dijadikan tempat Silaturahmi penyandang Disabilitas,” tutup Owner Cafe Pandawa ibu Yuniar Hutapea.

(TIM)

 1,170 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X