Piala Turnamen GSS Di Rebut SMPN 2 Sampang, Bupati Sampang Laga Ini Di Pertahankan

Pelopor.Net - 27 Februari 2022 - 13:25 WIB
Piala Turnamen GSS Di Rebut SMPN 2 Sampang, Bupati Sampang Laga Ini Di Pertahankan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Sebanyak 17 kontingen tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Sampang, merebutkan piala bergilir di turnamen Gala Siswa Sampang (GSS) Tahun 2022 yang di selenggarakan oleh partai nasdem. Dari 17 kontingen tingkat SMP itu, di babak final tersebut antara SMPN 1 Torjun melawan SMPN 2 Sampang, dimenangkan oleh SMPN 2 Sampang sebagai juara pertama dengan Sekor Akhir 1-0, sabtu (26/2/2022) kemarin.

Di laga final itu masyarakat antusias dalam menyaksikan laga tersebut. Bahkan, di lokasi pertandingan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wabup beserta Forkopimda, Wakil Ketua dan anggota DPRD, serta OPD dilingkungan Sampang turut hadir dilaga final itu, minggu (27/2/2022).

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan kegiatan turnamen Gala Siswa Sampang (GSS) tahun 2022 di tingkat SMPN, pihaknya sangat mengaprisiasi. Bahkan pihaknya dalam laga GSS ini meminta berkelanjutan agar mencul bibit baru.”Kejuaran atau event ini tetap berlanjut tiap tahunnya. Agar olahraga menjadi hidup kembali,”ucapnya.

“Namun lapangan wijaya kusuma ini di penutupan GSS, sebagai akhir di buat turnamen. Sebab, lapangan wijaya kusuma akan di sulap sebagai taman kota di perkotaan yang indah. Sehingga tempat olahraga akan pindah di center olahraga yang sudah disediakan,”lanjut bupati sampang didampingi wakil bupati sampang.

Selain itu, kata ketua pembina GSS Surya Nofiantoro menyampaiakan berakhirnya kegiatan ini, sangat bersyukur dan banyak berterimakasih kepada panitia yang telah ikut serta membantu melancarkan dan mensukseskan acara tersebut.”Alhamdulillah dari pembukaan turnamen hingga penutupan turnamen GSS ini tidak ada kendala apapun. Penonton tertib dan para pemain serta oficial mentaati aturan panitia,”jelasnya.

Lanjut Novi sapa akrabnya, di perhelatan tahun depan pihaknya akan mengadakan turnamen GSS kembali. Bahkan pihaknya menyampaikan turnamen GSS tersebut akan terus berkelanjutan sesuai anjuran dari Bupati Sampang.”Bentuk turnamen yang di adakan ini, sebuah dukungan juga kepada Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sampang, agar mudah mencari bibit atlit muda nantinya,”ungkapnya.

Untuk diketahui perebutan juara diantaranya di juari oleh SMPN 2 Sampang (juara 1) dan SMPN 1 Torjun (juara 2) dengan sekor 1-0. Sedangkan SMPN 1 Sampang mendapatkan (Juara 3) dan SMPN 5 Mandangin mendapatkan (juara 4) dengan sekor akhir 9-8 tendangan adu finalti.

(Ros)

 1,182 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X