Cegah COVID, Polsek Batang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Publik

Pelopor.Net - 27 Februari 2022 - 13:33 WIB
Cegah COVID, Polsek Batang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Publik
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Disamping intensifkan akselarasi vaksinasi, jajaran Polsek Batang Kota Polres Batang juga lakukan penyemprotan cairan disinfektan di area publik guna mencegah penularan COVID-19.

“Saat ini kami bersama stakeholder lainnya fokus akselerasi vaksinasi, namun kami juga lakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah persebaran COVID-19,” ungkap Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi, Minggu (27/2/2022).

Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Secara berkala dan terencana, penyemprotan disinfektan telah rutin dilakukan oleh tiga pilar Kecamatan Batang,” sebutnya.

Kapolsek berharap, dengan penyemprotan disinfektan dan sejumlah upaya lain yang dilaksanakan seperti sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pembagian masker dapat mengurangi risiko penularan COVID-19.

“Kami bersama tim satgas kecamatan terus berikhtiar, semoga dapat meminimalisir penyebarannya. Mari kita berdoa semoga pandemi ini segera berlalu,” harapnya.

(Humas Polres Batang/Tim)

 279 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gereja Sakatik

Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gereja Sakatik

Operasi Migor Kalibaros Didistribusikan Lewat Satu Pintu

Operasi Migor Kalibaros Didistribusikan Lewat Satu Pintu

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Tim Pataka Brimob Kalteng Laksanakan Pensucian Duaja  Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Satbrimob – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada taggal 1 Juli mendatang, Polda Kalimantan Tengah laksanakan Pencucian Duaja Polda Kalteng “Manunggal Dharma Karya Jaya” di Aula Arya Dharma Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (23/06/2021) pagi. Pencucian duaja dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda di Indonesia secara virtual. Sedangkan untuk di Polda Kalteng sendiri pencucian duaja dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M diikuti Pejabat Utama Polda Kalteng dan Polres Jajaran secara virtual. Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya yang ditunjuk secara langsung oleh Polda Kalteng sebagai pembawa pataka pada upacara tersebut, penunjukan ini adalah sebuah bukti kepercayaan Polda Kalteng pada kemampuan dan kedisiplinan personel Brimob.  “Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Brimob Kalteng untuk kembali dan selalu ditunjuk sebagai pembawa Pataka Polda Kalteng, perlu diketahui bahwa mereka (tim pembawa duaja) telah melalui seleksi yang ketat, mulai dari postur tubuh, kemampuan fisik hingga mental, kemudian mereka diprogramkan untuk mengikui latihan secara rutin yang bertujuan untuk menjaga kekompakan, sehingga tercapainya penampilan yang sempurna,” ungkapnya. Adapun Pencucian Duaja Polda Kalteng “Manunggal Dharma Karya Jaya” dilakukan dengan cara menyikat bendera, memercikkan air bunga ke bendera dan terakhir menyemprotkan minyak wangi ke bendera “Manunggal Dharma Karya Jaya “ dengan penuh harapan semoga Polda Kalteng dapat terus menciptakan Anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Dan Transparansi Berkeadilan).

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Tim Pataka Brimob Kalteng Laksanakan Pensucian Duaja Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Satbrimob – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada taggal 1 Juli mendatang, Polda Kalimantan Tengah laksanakan Pencucian Duaja Polda Kalteng “Manunggal Dharma Karya Jaya” di Aula Arya Dharma Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (23/06/2021) pagi. Pencucian duaja dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda di Indonesia secara virtual. Sedangkan untuk di Polda Kalteng sendiri pencucian duaja dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M diikuti Pejabat Utama Polda Kalteng dan Polres Jajaran secara virtual. Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya yang ditunjuk secara langsung oleh Polda Kalteng sebagai pembawa pataka pada upacara tersebut, penunjukan ini adalah sebuah bukti kepercayaan Polda Kalteng pada kemampuan dan kedisiplinan personel Brimob. “Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Brimob Kalteng untuk kembali dan selalu ditunjuk sebagai pembawa Pataka Polda Kalteng, perlu diketahui bahwa mereka (tim pembawa duaja) telah melalui seleksi yang ketat, mulai dari postur tubuh, kemampuan fisik hingga mental, kemudian mereka diprogramkan untuk mengikui latihan secara rutin yang bertujuan untuk menjaga kekompakan, sehingga tercapainya penampilan yang sempurna,” ungkapnya. Adapun Pencucian Duaja Polda Kalteng “Manunggal Dharma Karya Jaya” dilakukan dengan cara menyikat bendera, memercikkan air bunga ke bendera dan terakhir menyemprotkan minyak wangi ke bendera “Manunggal Dharma Karya Jaya “ dengan penuh harapan semoga Polda Kalteng dapat terus menciptakan Anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Dan Transparansi Berkeadilan).

Banyak Keluhan Sertifikat Vaksin, Pemkot Surabaya Bikin Aplikasi Wasit Vaksin

Banyak Keluhan Sertifikat Vaksin, Pemkot Surabaya Bikin Aplikasi Wasit Vaksin

Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk  JAKARTA

Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk JAKARTA

KORAN EDISI 44

Close Ads X