Tim Vaksinasi Polres Batu Sasar Jemaat Gereja

Pelopor.Net - 27 Februari 2022 - 17:19 WIB
Tim Vaksinasi Polres Batu Sasar Jemaat Gereja
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batu – Polisi di Kota Batu terus ‘menggenjot’ akselerasi Vaksinasi ditengah meningkatnya penyebaran virus Covid-19 khususnya varian baru omicron, meski dihari libur.

Kali ini tim Vaksinasi Polres Batu yang bekerja sama dengan dinas kesehatan Kota Batu menggelar Vaksinasi yang diprioritaskan kepada Jamaat Gereja Gembala Baik yang berada di jalan Ridwan No. 16 Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu. Minggu (27/2/2002).

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menerangkan bahwa guna mendukung akselerasi Vaksinasi di Kota Batu maka tiada hari libur, setiap hari akan dilakukan vaksinasi diberbagai tempat di wilayah hukum Polres Batu, dan menyasar di berbagai elemen masyarakat, baik warga masyarakat maupun pelaku usaha ataupun pengunjung tempat wisata yang berada di Kota Batu.

“Bersamaan dengan adanya ibadah di Gereja Gembala Baik Kota Batu, maka tim Vaksinasi Polres Batu melaksanakan vaksinasi disana, ini merupakan salah satu bentuk akselerasi Vaksinasi,” ujar Orang nomor satu di Polres Batu tersebut.

“Kami berharap dengan adanya akselerasi Vaksinasi di Kota Batu ini, imunitas atau kekebalan tubuh akan terbentuk sehingga siap untuk menghadapi Covid-19 baik varian baru Omicron maupun varian sebelumnya,” lanjut Yogi.

“Namun demikian, Walaupun sudah melakukan vaksinasi baik tahap satu, dua maupun Booster, kewajiban untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” tutur Yogi.

“Kami juga akan memastikan bahwa diruang-ruang publik menggunakan aplikasi peduli lindungi dengan baik dan benar,” imbuhnya.

“Dengan berbagai kesiapan dan kekompakan serta kerja sama yang baik dengan seluruh instansi, stakeholder dan semua potensi yang ada di masyarakat dan juga belajar dari pengalaman yang sudah-sudah. Kita bisa antisipasi varian omicron dengan baik, kuncinya harus vaksin dan berdisiplin menerapkan Prokes,” pungkasnya. (TTK-DD)

 975 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X