Mencermati Pidato Bupati Ponorogo, Satu Tahun Periode Kepemimpinannya

Pelopor.Net - 27 Februari 2022 - 18:29 WIB
Mencermati Pidato Bupati Ponorogo, Satu Tahun Periode Kepemimpinannya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Tek Foto: Ketua DPRD Ponorogo Sunarto

PELOPOR.net – PONOROGO – Bupati menyadari betul masyarakat masih belum bisa puas menerima kinerjanya meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin, terutama infrastruktur jalan yang balum banyak mengalami perubahan, Ponorogo tanggal 26/02/2022.

Oleh sebab itu kami sampaikan hal-hal sbb :

1. Salah satu visi misinya adalah pembangunan monumen reyog dan peradaban ponorogo yg sdh di setujui dengan anggaran multiyears dari APBD Kabupaten Ponorogo,alangkah lebih bijak dan sangat bagus bila bupati bisa mencari alternatip pembiayaan lain untuk pembangunan monumen reyog serta pernak perniknya sehingga anggaran yg sdh ada bisa di gunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan.

2. Perlu penataan kawasan kota yg lebih terintegrasi tetapi tetap memperhatikan aktivitas masyarakat dalam rangka pemenuhan kebutuhannya.

3. RPH yg sdh di bangun dgn anggaran besar bisa di fungsikan sebagaimana mestinya,karena sampai sekarang nyaris blm berfungsi.

4. Penataan pasar hewan jetis masih kumuh dan rusuh sehingga perlu segera dilakukan langkah² nyata dan berimplikasi pada peningkatan PAD.

Demikian pers realase ini kami sampaikan sebagai bagian fungsi DPRD.

Ketua DPRD Ponorogo
Sunarto

(KP Dhr SN)

 1,092 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X