PERINGATI ISRO’ MI’ROJ, KEPSEK IBNU HUMAIDI: SEMOGA PANDEMI SEGERA BERAKHIR DAN PATUHI PROKES

Pelopor.Net - 28 Februari 2022 - 10:54 WIB
PERINGATI ISRO’ MI’ROJ, KEPSEK IBNU HUMAIDI: SEMOGA PANDEMI SEGERA BERAKHIR DAN PATUHI PROKES
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan foto: Ibnu humaidi,S.Pd.I, Kepala Sekolah SMP Miftahul Amin, Desa Pasarenan, Kec.kedungdung, Kab. Sampang

PELOPOR.net – SAMPANG – 27 Rajab 1443 H, Merupakan peristiwa Isro’ Mi’roj memberi beberapa makna yang dapat dipetik dari peristiwa tersebut. Kejadian keagungan Allah SWT yang tidak bisa dinalar oleh manusia dan semoga kita semua tergolong umat nabi Muhammad Saw yang taat dan patuh dengan perinta Allah SWT.

Hal ini disampaikan oleh, Ibnu humaidi,S.Pd.I, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Miftahul Amin, Desa Pasarenan, Kec.kedungdung, Kab. Sampang, Senin (28/02).

Ibnu menjelaskan peristiwa isro’ mi’roj adalah peristiwa dimana datangnya kebahagiaan bagi Nabi Muhammad SAW setelah sering kali kesedihan yang dialami oleh Nabi.

Dalam keterkaitan nya dengan pandemi saat ini kata Ibnu, Isro’ mi’roj mengajarkan dan mencontohkan kepada umat manusia agar mempercayai segala sesuatu atas kekuasaan Allah bukan hanya menurut hitungan manusia.

Dalam kesempatan ini dirinya mengajak, kepada semua khususnya SMP swasta yang ada di kabupaten sampang agar meningkatkan kewaspadaan namum tetap tenang.

“Pandemi telah berlangsung lebih dari 1thn banyak membawa perubahan dalam segala sektor.

Marilah kita berdoa memohon pada Allah SWT, agar segala kesulitan ini segera berlalu dari muka bumi,” ucap Ibnu.

Kepala Sekolah tetapmengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Kabiro Sampang / 081291245167)

 918 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X