Dua Jurnalis KOMPAK Berangkat Umroh

Pelopor.Net - 28 Februari 2022 - 16:44 WIB
Dua Jurnalis KOMPAK Berangkat Umroh
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Tek foto; Undian Umroh KOMPAK, dua nama jurnalis berangkat umroh ke tanah suci, di Club Bunga Batu Malang, Sabtu (26-27/2/2022),

PELOPOR.net – Surabaya – Undian Umroh yang diselenggarakan oleh Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK) memunculkan dua nama jurnalis untuk berangkat umroh ke tanah suci, di Club Bunga Batu Malang Sabtu (26-27/2/2022).

Kedua jurnalis itu adalah Thoriq dari media tribunnews.com dan Jaka Santanu dari Memorandum. Nampak keduanya terharu sembari menangis mendengar nama mereka di sebut.

Air mata tak bisa dibendung tatkala nama Jaka Santanu dari Memorandum dibacakan pertama kali oleh Ketua Umum KOMPAK sebagai pemenang undian Umroh. Pemenang undian berikutnya, adalah Thoriq dari Tribunnews.com.

Kedua jurnalis tersebut, oleh, Ketua Umum KOMPAK,H.Budi Mulyono,SH.MH diminta untuk menyampaikan pesan setelah namanya dinobatkan menjadi pemenang dan berangkat Umroh.

Dalam kesempatan ini, Jaka Santanu dari media Memorandum menyampaikan terima kasih kepada ketua KOMPAK, Bapak H.Budi Mulyono, SH, MH. “Saya tidak bisa berkata-kata, dalam pengakuannya, saya ini banyak berlumur dosa, tapi masih diberikan kesempatan untuk beribadah ke Tanah Suci (Mekkah) “, ungkapnya dan tangispun meledak lantaran terharu.

Sedangkan, Thoriq dari Tribunnews.com, yang kerap ditunjuk rekan-rekannya sebagai pembaca doa dan bendahara yang mengurusi program “Jumat Sedekah” KOMPAK, juga mengatakan, tidak menyangka jika dirinya memenangi undian Umroh.

“Ini mungkin sebagai panggilan dari Allah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam program panitia undian Umroh.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) dan Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia, H. Rahmat Santoso, SH, MH yang setahun ini menjabat Wakil Bupati Blitar, semoga kita semua yang tergabung dalam Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK) dan yang terlibat dalam program undian Umroh selalu diberi Rahmatan rezeki, kesehatan dan panjang umur,” ungkapnya.

Ketua KOMPAK, H.Budi Mulyono dalam sambutannya menjelaskan, tak bosan-bosannya mengingatkan rekan-rekannya untuk bersedekah melalui program Jumat Berkah KOMPAK.

Diterangkan nya, undian Umroh sengaja saya minta kepada rekan rekan yang memiliki balita bersedia untuk mengambil kartu undian Umroh.

”Bukan saya yang memilih, ini sudah kehendak Allah, kalianlah yang dipanggil, saya hanya pembuka jalan saja. Silahkan kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, semua rekan-rekan yang ingin ke tanah suci, karena semua belum tentu bisa ini adalah panggilan Ilahi,” ungkapnya. (Nur)

 585 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X