LSM GMBI Wilter Jatim Gelar Kegiatan Pemantapan Tugas Anggota Tahun 2022

Pelopor.Net - 28 Februari 2022 - 21:20 WIB
LSM GMBI Wilter Jatim Gelar Kegiatan Pemantapan Tugas Anggota Tahun 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan foto: Dari kanan, Ketua Wilter Jatim. Sugeng Saputro, SP. Sebelah kiri Gus Nur Kadiv Humas Wilter Jatim

PELOPOR.net – Sidoarjo – SEKALI MELANGKAH KEDEPAN PANTANG UNTUK MUNDUR Sebagai satu komando dari Distik, wilter sampai pusat.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia menggelar acara kegiatan Rapat koordinasi dewan pimpinan wilayah Teritorial Jawa Timur sekaligus restorasi kepimpinan GMBI Wilayah Jawa Timur 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Teritorial Jawa Timur Dusun Babatan RT 13 RW 03 Desa Panjunan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Adapun GMBI dibentuk untuk berpihak kepada kaum Marginal, miskin yang tersingkir, tertindas dan sering diabaikan dalam pengambilan keputusan. Menjadikan kaum lemah sebagai teman dan sahabat, kaum yang lemah harus diperkuat, kaum yang kuat dan harus disadarkan seluruh ummat manusia yang bertanggung jawab akan kelangsungan kehidupan di dunia , kemakmuran dan kesejahteraan menjadi hak bersama.

Untuk menyatukan pandangan pikiran dan merapatkan barisan dalam bertindak diperlukan suatu Visi Dan Misi. Dengan ini memperlihatkan suatu perjalanan mental dari yang sudah diketahui ke yang tidak diketahui, yang melahirkan masa depan dan gabungan mtode yang terdiri dari fakta saat ini, harapan, cita-cita, resiko dan peluang-peluang.

Dalam sambutannya ketua Wilter Jawa Timur Sugeng Saputro, SP. menekankan kepada anggota untuk selalu solid dan satu komando dan wanti wanti dengan tegas jangan sampai ada penghianatan dalam tubuh setruktural Khusunya di wilayah Wilter Jawa Timur.

Lebih lanjut ketua Wilter, Setiap anggota yang bertugas dilapangan harus selalu kordinasi sesuai alur dan perintah pimpinan satu komando jangan sampai anggota bergerak sendiri memakai atas nama Wilter Jawa Timur,
Apabila ada penghianatan GMBI tidak segan segan untuk mengambil langkah tegas berupa pemecatan.

Dalam situasi pergerakan satu komando diharapkan para anggota bisa memberikan ide dan wawasan serta pandangannya kedepan demi kemajuan LSM GMBI, Karena wilayah Provinsi Jawa Timur memiliki 38 kabupaten/kota yang terdiri dari 29 kabupaten dan 9 kota, dengan luas wilayah sebesar 47.803,49 km2 jadi kita harus bergerak secara bersama sama satu komando sesuai aturan Undang-undang Dasar 1945 dan Pancasila. Pungkasnya.
Kegiatan di tutup dengan ikrar janji kesanggupan dan kepatuhan anggota satu komando semua anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Khusunya Wilayah Dewan Pimpinan Teritorial Jawa Timur. (zah)

 744 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X