Pelantikan LLMB Dumai, Panglima Besar DPP: Jangan Menjadi Penonton dan Pendengar di Kampung Sendiri

Pelopor.Net - 1 Maret 2022 - 09:09 WIB
Pelantikan LLMB Dumai, Panglima Besar DPP: Jangan Menjadi Penonton dan Pendengar di Kampung Sendiri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Dumai – Panglima Besar DPP LLMB Propinsi Riau Datuk Ismail Amir, SH MH, Senin 28 Februari 2022 melantik Dewan Pengurus Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu dan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Pelantikan Panglima Muda LLMB Kota Dumai ditandai penyerahan bendera kebesaran LLMB, pemasangan tanjak, Pin Panglima Muda dan id card.

Panglima Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau-Kepri, Datuk Ismail Amir, SH MH mengatakan, pelantikan ini dilakukan, agar organisasi ini bisa berjalan, lebih lanjut dan sempurna.

Datin Nita Ariani selaku Ketua Panitia Pelantikan yang merupakan Datin Timbalan Bendahara DPD LLMB Kota Dumai menyampaikan laporan kepanitiaannya, bahwa pelaksanaan acara pelantikan ini terlaksana tanpa ada melakukan mengedar proposal kepihak manapun. Namun murni secara swadaya pengurus LLMB terutama Datuk Timbalan Bendahara DPD LLMB Kota Dumai yaitu Datuk Rachmad Harahap yang dikenal dengan sebutan Ucok Harahap.

“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh panitia dan pengurus LLMB, maka acara pelantikan dapat diselenggarakan,” ucap Datin Nita Ariani.

Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M Danial Effendi dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Panglima Besar Datuk Ismail Amir, SH.MH, beserta rombongan yang telah hadir untuk melantik Pengurus DPD dan DPC LLMB Sekota Dumai pada Senin 28 Februari 2022.

“LLMB Kota Dumai siap bersinergi dengan Pemko Dumai dan kalangan manapun, selagi tujuan untuk kemaslahatan umat Kota Dumai,” tandas Datuk Panglima Muda.

Di tempat yang sama Panglima Besar Datuk Ismail Amir dalam pidatonya mengatakan secara tegas, bahwa kehadiran Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) di Kota Dumai, agar kita di anggap bahwa Kota Dumai ada tuannya.

“Jangan menjadi penonton dan pendengar di kampung sendiri, seperti perekrutan tenaga kerja oleh perusahaan, yang mana kita sangat miris bahwa banyak anak-anak di Kota Dumai yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan dikampungnya sendiri. Padahal Kota Dumai terdapat banyak perusahaan,” tegas Panglima Besar.

Walikota Dumai H.Paisal dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Dumai terus berupaya untuk membangun Kota Dumai dengan cara jemput bola ke pemerintah provinsi Riau maupun pusat.

“Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Dumai demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing,” ujar H.Paisal.

Turut hadir Walikota Dumai H.Paisal, Ketua LAMR Kota Dumai diwakili Sekretarisnya, Ketua KNPI Provinsi Riau, Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Kapolres Dumai diwakili Kasat Binmas, Dandim 0320/Dumai diwakili, Danlanal Kota Dumai diwakili, Kejari Kota Dumai diwakili, Ketua Pekat IB Kota Dumai, Pengurus PC PMII Kota Dumai, Pengurus Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Dumai.

(Ac)

 1,305 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X