Cangkruk’an Bedah Estalase Wawasan Keorganisasian

Pelopor.Net - 8 Maret 2022 - 19:10 WIB
Cangkruk’an Bedah Estalase Wawasan Keorganisasian
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Banyak dijumpai hal Perkumpulan, Kelompok, Persatuan, Organisasi, Yayasan, Dan bentuk bentuk yang terpecah belah serta carut-marut dalam kepengurusan.

Pasti timbul perdebatan sesuai dari pemikiran pemikiran yang tak se-irama maupun se-paham atau lebih exstrim berseberangan jalan.

Kalau di ejawantahkan pemikiran estalase pelataran organisasi saat ini, Memang perlu berbicara duduk satu meja untuk satukan persepsi mengerucut bentuk Piramida, Artinya satu “Kesepakatan” dalam musyawarah.

Pada prinsipnya berkeinginnan tak ada perdebatan, Saling menyadari atau intropeksi dalam organisasi, Istilahnya LEGOWO.

Kesadaran berorganisasi sangat ditekankan guna menuju kesolidan kebersamaan sudut pandang yang berbeda-beda pemikiran.

Maka disaat Cangkruk’an Bareng dengan Ketua Bapak Jerry Wenas yang didampingi TH Bapak Alex Walewangko bersama segelintir Jurnalis di Warkop Ketan Punel depan Taman Bungkul yakni berbicara seputar bedah wawasan keorganisasian yang sehat dalam sudut pandang menuju Digitalisasi 4.0 Indonesia.

“Ternyata sudut pandang Ketua Jerry Wenas, TH Alex Walewangko menyatu untuk melakukan dalam perubahan, Yakni Police Grand Design Digitalisasi Administrasi Organisasi.

Maka hal tersebut perlu dukungan dan support1 terkait ide gagasan yang sangat brilian, Matang dan kedewasaan pemikiran pemimpin,” pungkas Jerry Wenas didampingi Alex Walewangko.

(Bertus/Tim)

 417 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X