Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Tangkap Pembunuhan Adik Kandung

Pelopor.Net - 8 Maret 2022 - 21:59 WIB
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Tangkap Pembunuhan Adik Kandung
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengamankan RK (33) pelaku pembunuhan kakak terhadap adik kandung Jalan Kedinding Lor Gang Flamboyan 89 Surabaya, Selasa (08/03/2022) Sore.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto dalam Konferensi Pers di hadapan awak media menjelaskan pelaku di amankan setelah mendengar laporan dari RH (26) salah satu warga, Anggota Satreskrim Polres pelabuhan Tanjung Perak langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk lakukan olah kejadian.

“Tersangka tak lain adalah kakak kandung korban, berhasil diringkus di Lamongan dirumah mantan istri tersangka sekira tanggal 5 Maret 2022” Ujar AKBP Anton Elfrino.

Tersangka semanjak bercerai dengan istrinya sering di hina oleh adiknya (korban), Dikarenakan tidak bekerja dan sering meminta uang kepada kedua orangtuanya, Tersangka langsung menusuk adiknya sampai 5 kali hingga bersimbah darah di lantai.

“Sejak bercerai tersangka dihina serta di maki maka timbul rasa ingin membunuh adiknya” terangnya.

Dari tangan tersangka mengamankan barang bukti pisau dapur untuk membunuh, Kaos hitam serta celana yang di pakai untuk membunuh.

Atas perilaku tersangka dijerat dengan pasal 338 dengan KHUP hukuman paling lama 15 tahun penjara.

(jack)

 1,349 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X